Sunday, May 13, 2018

Warga Jeneponto Tanda Tangan Dukung Polri Brantas Aksi Terorisme

Warga Jeneponto Tanda Tangan Dukung Polri Brantas Aksi Terorisme

www.tribratanewspolresjeneponto.com - Diselah-selah kegiatan pengamanan kampanye pilkada Bupati Jeneponto sejumlah warga Jeneponto melakukan tanda tangan belasungkawa diatas sebuah spanduk yang digelar di Jalan Sultan Hasanuddin Kec. Binamu Kab. Jeneponto, pada Minggu (13-05-2018).

Kepala Kepolisian Resor Jeneponto, AKBP Hery Susanto,S.I.K, mengatakan, tanda tangan belasungkawa diatas spanduk warna putih tersebut dilakukan sebagai bentuk belasungkawa atas gugurnya 6 anggota Polri pasca kejadian kerusuhan di Mako Brimob antara anggota Polri dengan narapidana terorisme.

“Selain sebagai ucapan belasungkawa, tanda tangan tersebut juga sebagai bentuk dukungan masyarakat Jeneponto kepada pihak kepolisian dalam memberantas aksi terorisme. Turut berduka cita atas gugurnya 6 anggota Polri dalam aksi terorisme,” ujar Kapolres Jeneponto.

Sebagaimana di ketahui dalam kerusuhan di Rutan Mako Brimob Kelapa Dua, enam anggota Polri gugur, yakni Iptu Luar Biasa Anumerta Yudi Rospuji Siswanto, Aipda Luar Biasa Anumerta Denny Setiadi, Brigadir Luar Biasa Anumerta Fandy Setyo Nugroho, Briptu Luar Biasa Anumerta Syukron Fadhli, Briptu Luar Biasa Anumerta Wahyu Catur Pamungkas, dan Bripka Marhum Frence ditikam di kawasan Mako Brimob saat melakukan penjagaan Mako.

Dalam penandatangan itu, warga secara bergantian membubuhkan tanda tangan mereka di atas spanduk berwarna putih merah, yang panjangnya kurang lebih dari 6 meter. Dalam spanduk itu tertera gambar enam gambar anggota Polri yang gugur dan dibubuhi tulisan “Turut Bersuka Cita Atas Gugurnya 6 Anggota Polri Dalam Aksi Terorisme”. (nsb)



polres jeneponto

polres jeneponto

Penulis & Editor

Semoga Dengan hadirnya Website ini Bisa Bermanfaat Untuk Masyarakat,terutama Pengunjung, "SALAM TRIBRATA"

Subscribe to our newsletter

(Get fresh updates in your inbox. Unsubscribe at anytime)